Obat Pelancar Haid Usia 5 Bulan Secara Aman

Obat Pelancar Haid Usia 5 Bulan atau Sering disebut Obat Penggugur Kandungan adalah cara aborsi dengan tablet cytotec yang dilakukan sendiri dirumah dengan Dosis yang tepat agar tindakan aborsi bisa berjalan dengan aman.

Tablet Cytotec tentu tidak dijual secara bebas dipasaran maupun Apotek, karena obat ini hanya bisa dipesan oleh dokter ahli aborsi.



Isi dalam paket 5 Bulan ini tidak berbeda dari paket 1,2,3,4 dan 5 Bulan , hanya saja dosis dan lama konsumsi yang membedakannya. Jika anda mengalami kesulitan untuk bagaimana cara penggunaannya anda tidak perlu khawatir, Customer Service kami akan memberikan petunjuk dengan sabar hingga benar – benar jelas. Obat telat bulan pelancar haid dikonsumsi sesuai dengan batas waktu yang ditentukan dan harus sesuai petunjuk.

CARA PEMAKAIAN OBAT ABORSI 6 BULAN

Pertama makan dahulu sebelum pemakaian obat setelah itu minum 1butir cytotec bersamaan 4butir obat anti nyeri setelah itu 1butir cytotec di masukan di miss v sedalam jari tengah anda. 

Khasiat Obat Telat Bulan Pelancar Haid :

Jika anda menemui bercak darah pada celana dalam, itu normal dan tidak apa -apa. Lama kelamaan bercak tersebut akan berubah menjadi darah haid dan setelah berubah berarti itu pertanda obat telat bulan paket Obat  Aborsi 5 Bulan kami bekerja dengan baik dan berhasil.

Harga Obat Pelancar Haid Usia 5 Bulan

. Paket Standart : 1.700.000,-
. Paket Mefirex Plus Dosis 1000mg : 1.950.000,-

   HUBUNGI CALL CENTER KAMI:
081-577-900-86

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga

Produk Abrosi Cytotec Asli Hanya Di Toko Online Kami

  Untuk LUAR KOTA atau LUAR NEGERI Kalo ANDA Minat Silahkan Cantumkan Adja pesan kirim nama dan alamat lengkapnya serta barang yang di pesan ke :

CONTOH:

RIKA
D/A. Ismaya Blok F8 No. 100. Langen Sari, Sukaraja. SukaBumi
Hp:081-577-900-86
Pesan Paket OBAT ABORSI KANDUNGAN 3 BULAN
MANDIRI

Setelah Itu Kirim Ke Kontak Kami   08157790086

Uang masuk barang langsung kami kirim melalui, Jasa pengiriman yang digunakan adalah POS, EMS, Tiki JNE, Tiki, Jaya Express, Pandusiwi dan lain-lain, maka dalam 1-3hari sampai ditempat tujuan.

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN KONSUMEN KAMI ADALAH SUATU KEBANGGAAN TERSENDIRI DAN KAMI UTAMAKAN

Related Posts

Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh