Obat Pelancar Haid Alami Usia 4 Bulan

Obat pelancar haid alami peluntur janin usia 4 bulan adalah obat cytotec asli yang berkhasiat menggugurkan kandungan dengan dosis yang sudah disesuaikan dengan usia kehamilan anda.


Obat cytotec misoprostol sangat aman dan mujarab saat digunakan untuk tindakan aborsi, selain tidak berbahaya untuk si pengguna. obat ini juga memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi untuk tindakan Aborsi secara alami.

Obat Cytotec Murah? kalau di pikir secara logika, tindakan aborsi atau menggugurkan kandungan sangatlah tidak di anjurkan oleh Negara kita ini, jadi untuk minta per-izinan tentu tidak mudah dan perlu biaya banyak. Jadi kalau ada yang menjual obat cytotec dengan harga yang cukup murah tentu perlu di pertanyakan itu produknya, bisa jadi obat cytotec palsu.

Baca juga : Obat Pelancar Haid Usia 5 Bulan

Untuk spesifikasi Paket Aborsi usia 4 bulan tentu tidak jauh beda dengan paket usia yang lain, yang membedakan antara paket usia 1,2,3 dan seterusnya tentu DOSIS nya. jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli produk obat cytotec dari kami karna tingkat keberhasilan produk kami 98% dari produk cytotec yang di tawarkan murah tapi pembagian dosis yang asal-asalan.

Efek Samping Obat Pelancar Haid

yang dimaksud efek samping obat ini itu reaksi obat saat diminum, Antara lain rasa mual, rasa nyeri pada perut, dan terasa ingin buang air kecil terus.

Reaksi di atas tidak berlangsung lama, hanya 30 menit setelah obat diminum.

Harga dan Spesifikasi Paket 4 bulan

. Paket cytotec gold dengan dosis 800mg
. Harga paket standar : 1.500.000,-
. Paket cytotec gold : 1.750.000,-

Jika Anda masih belum jelas atau sekedar berkonsultasi bisa hubungi Costumer kami.

HUBUNGI CALL CENTER KAMI:
081-577-900-86

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga

Produk Abrosi Cytotec Asli Hanya Di Toko Online Kami

Related Posts

Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh