Obat Pelancar Haid Usia 6 Bulan Tingkat Keberhasilan Tinggi

Obat Pelancar Haid Usia 6 Bulan atau sering disebut Obat Penggugur Kandungan Usia 6 Bulan adalah Cara Aborsi Aman dengan tablet Cytotec Misoprostol Asli pfizer yang dilakukan sendiri dengan dosis yang sudah disesuaikan dengan usia kehamilan.

Obat aborsi usia 6 bulan memiliki dosis 1250mg yang cukup efektif untuk mengugurkan kandungan maksimal kurang dari 7 bulan, dengan menggunakan paket aborsi 6 bulan yang teridiri dari Obat Cytotec, Pembersih dan Pereda nyeri lebih efektif dari pada Anda menggunakan obat cytotec saja.


Paket aborsi 6 bulan memikili tingkat keberhasilan 98,5% jika digunakan dengan cara minum cytotec yang benar dan aturan pakai yang sesuai dengan usia kehamilan anda. Ingat paket aborsi kandungan ini hanya untuk usia kehamilan maksimal 7 bulan.

Obat Aborsi Cytotec Misoprostol bukan sembarang obat aborsi abal-abal yang banyak beredar di pasaran yang dijual dengan harga cukup murah tapi tingkat keberhasilan Nol Besar.

Dalam Paket Aborsi Usia 6 Bulan sudah dilengkapi dengan obat pendukung lainnya seperti Obat Pembersih, Obat Pereda Rasa Nyeri, dan Obat Cytotec Misoprostol 200mcg. supaya dalam tindakan aborsi keberhasilan lebih maksimal.

Obat Aborsi 6 Bulan kami namakan ” Paket 6 Bulan ” yang berkhasiat Ampuh dan Paling Manjur untuk menggugurkan janin 6 bulan serta melunturkan darah haid secara Tuntas, Supaya pasangan anda tidak “POSITIF HAMIL”.

Pil Telat Datang Bulan ini akan menggugurkan janin anda sampai Tuntas dan mengeluarkan darah haid serta akan normal menstruasi.

Reaksi Obat Aborsi cytotec misoprostol 200mcg ini akan merasakan Mules dan nyeri seperti gadis pertama kali mestruasi, Proses pengguguran ini tidak akan mengakibatkan pendarahan hebat. Untuk kehamilan usia 6 bulan ketika janin gugur akan mengeluarkan gumpalan darah serta bercak bercak janin setelah pengeluaran janin sudah tuntas darah akan mampet dengan sendirinya.

Obat Aborsi Manjur dari kami banyak digunakan oleh kalangan Remaja yang baru hamil karena belum mempunyai ikatan pernikahan atau belum siap untuk memiliki momongan karena Karir.

Ramuan Penggugur Kandungan ini dapat mengobati telat datang bulan / telat haid, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid.

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN USIA 6 BULAN

Untuk Anda “JANGAN SALAH PILIH BELI OBAT ABORSI , Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah. Jadi jangan lengah dan tunggu tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak”

Obat Penggugur kandungan usia 6 bulan

Kemasan Produk : cytotec asli pfizer, Mefirex, Obat pereda nyeri, Obat antibiotik

Harga Paket Standar 6 Bulan : Rp.1.950.000,- (Net)
Harga Paket Tuntas 1 Bulan : Rp. 2.300.000,-

CARA PEMAKAIAN OBAT ABORSI 6 BULAN

Pertama makan dahulu sebelum pemakaian obat setelah itu minum 1butir cytotec bersamaan 4butir obat anti nyeri setelah itu 1butir cytotec di masukan di miss v sedalam jari tengah anda.

HUBUNGI CALL CENTER KAMI:
081 577 900 86

Buruuuuaaann…!! Order Sekarang Juga

Produk Abrosi Cytotec Asli Hanya Di Toko Online Kami

Related Posts

Jual Obat Penggugur Kandungan Terampuh